Bupati Hadiri Peringatan Maulud Nabi di Perumahan PIP

Momen Maulid Nabi Muhammad SAW Wadah Untuk Mempererat Ukhuwah Islamiyah

Tanah Datar, Maklumatnews - "Silaturahmi perlu dijalin dengan erat untuk mempererat ukhuwah islamiyah apalagi kita hidup dilingkungan perumahan yang tidak lepas dari keterlibatan satu dengan lainnya".

Hal itu disampaikan bupati Tanah Datar Eka Putra, ketika menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang digelar jemaah Masjid Nurul Ikhlas di Perumahan Indah Permai (PIP), Nagari Saruaso, Rabu malam (4/10).

"Untuk itu, kegiatan-kegiatan berkumpul dalam suatu majelis seperti malam ini dalam rangka memperingati Maulid Nabi kita Muhammad merupakan wujud nyata keupaya meningkatkan ukhuwah islamiyah diantara sesama umat muslim"

Dikesempatan itu pun, Bupati Eka Putra mengajak jemaah Mesjid Nurul Ikhlas PIP untuk mensukseskan program Satu Rumah, Satu Hafiz guna mendukung terwujudnya Kabupaten Tanah Datar yang madani.

"Masa depan Kabupaten Tanah Datar salah satunya ada di tangan generasi mudanya. Maka dari itu, sukseskan program Satu Rumah, Satu Hafiz untuk membentuk generasi muda yang berbudi baik, berakhlak dan berilmu," ujar Bupati Eka Putra.

Selanjutnya, Bupati Eka Putra menjawab kebutuhan jemaah Masjid Nurul Ikhlas yang disampaikan pada saat itu, yakni kelanjutan pembangunan Masjid dan baju seragam majelis ta'klim.

"Insha Allah, untuk kelanjutan pembangunan Masjid dan baju seragam majelis ta'klim akan diupayakan dan segera direalisasikan, mohon dukungan untuk kelancarannya," ujar Bupati Eka Putra.

Sementara itu, Ketua Pengurus Masjid Nurul Ikhlas Maizuar mewakili jema'ah mengucapkan rasa terima kasihnya atas kesempatan Bupati Eka Putra yang hadir tengah-tengah jemaah Masjid Nurul Ikhlas PIP yang juga dihadiri camat Sungai Emas Zulkifli, walinagari Saruaso Agusmaryanto dan tamu undangan lainnya. (Pinos/rls). 

Post a Comment

[blogger]

Author Name

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.