DPC PKB Kabupaten Dharmasraya Optimis Rebut Pimpinan DPRD Kabupaten Dharmasraya


 


Padang- Dalam rangka mematangkan untuk menghadapi Pemilu bulan Februari mendatang, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Dharmasraya mengikuti Pelaksanaan Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) bersama DPC Se Sumatera Barat serta Bimbingan Teknis (Bimtek) Caleg DPR RI, Caleg Provinsi Sumatera Barat dan Caleg 
Kabupaten/Kota Se-Sumatera Barat yang  dilaksanakan pada
Minggu (24/12/2023) di Hotel Truntum Kota Padang.

Peserta kegiatan ini adalah seluruh ketua DPC, Caleg PKB DPR RI, DPRD Provinsi Sumatera Barat, Caleg 
DPRD Kabupaten/Kota Se Sumatera Barat, khusus dari DPC PKB Kabupaten Dharmasraya hadir langsuang ketua Yosrisal, Sekretaris Heri Fadraneldi, Bendahara Fadli Aulia dan Caleg-caleg se-Kabupaten Dharmasraya.

Yosrisal ketua DPC PKB Kabupaten Dharmasraya dalam keterangannya mengatakan kegiatan ini merupakan pembekalan bagi kawan-kawan caleg yang ada di Dharmasraya.

Dirinya menjelaskan pada Rakorwil dan Bimtek ini juga merupakan ajang saling menjalin silaturahmi dan komunikasi antara Caleg-caleg yang ada di Sumbar.

Masih kata mantan anggota DPRD Sumbar itu, dengan mengikuti kegiatan Rakorwil dan Bimtek ini DPC PKB Kabupaten Dharmasraya optimis merebut minimal 4 kursi dan maksimal 5 kursi di DPRD Dharmasraya tentu dengan target ini adalah meraih pimpinan DPRD Kabupaten Dharmasraya.

Kami (PKB Dharmasraya) akan Berjuang merebut hati Masyarakat Dharmasraya, umumnya Masyarakat Provinsi Sumbar dan siap memberikan pendidikan politik yang benar kepada masyarakat, pungkasnya.

Kemudian kita berharap dengan adanya kegiatan ini bisa terjalin komunikasi yang baik dan ada sinergi yang positif untuk menangkan pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden Anis Baswedan dan Muhaimin Iskandar atau AMIN.

" Tentu kegiatan yang kita ikuti ini bisa menambah pengetahuan bagi Caleg-caleg yang ada, kemudian kita juga dipaparkan hasil survei internal PKB dan AMIN", ungkap pria yang pernah menjadi anggota DPRD kabupaten Dharmasraya 2 periode tersebut.

DPC PKB Kabupaten Dharmasraya siap AMIN kan Dharmasraya, tutup pria yang  kini maju DPR RI dapil Sumbar I tersebut.

(SRP)

Post a Comment

[blogger]

Author Name

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.