Edward DF Bantu BBS OS Batu Balang Ikuti Liga Kabupaten Lima Puluh Kota


LIMA PULUH KOTA - Anggota DPRD Kota Payakumbuh Edward DF, S.Sos memberikan bantuan kepada tim sepakbola Batu Balang Sejati Old Star (BBS OS) Kenagarian Batu Balang Kecamatan Harau Kabupaten Lima Puluh Kota, Kamis (14/12/2023).


Politisi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) yang pada Pemilu 2024 maju sebagai Calon Anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat nomor urut 2 ini memfasilitasi BBS OS untuk mengikuti Liga Kabupaten Limapuluh Kota 2023-2024.


"Betul. Ini adalah bentuk kecintaan kita terhadap olahraga termasuk sepakbola. Dan telah banyak tim sepakbola di Luak Limopuluah (Kota Payakumbuh dan Kabupaten Lima Puluh Kota) yang kita bantu," ujar Edward DF yang sehari-hari adalah Anggota Komisi B, Bamus, dan Anggota Badan Kehormatan (BK) DPRD Kota Payakumbuh kepada awak media. 


Dikatakan Edward DF yang juga Wakil Ketua Majelis Pemuda Indonesia (MPI) DPD KNPI dan Majelis Pertimbangan Karang Taruna (MPKT) Payakumbuh City of Randang, bantuan yang diberikan pada klub-klub sepakbola ada yang dalam bentuk pengadaan kostum ataupun anggaran dalam mengadakan kegiatan. 


Bantuan kepada pengurus BBS OS diterima Doni Putra didampingi para pemain Kamis kamaren sebelum melakukan ujicoba dengan tim Patriot.  Pada kesempatan itu hadir juga Ketua BBS Mulyadi Diata Dt. Kodo. 


"Kami mengucapkan terima kasih kepada Bapak Edward DF atas perhatiannya terhadap BBS OS.  Kami doakan semoga bapak sehat, dan lancar dalam beraktifitas serta niat baik bapak diridhoi Allah SWT. Aamiin," sambut Ketua BBS OS. (FS)

Post a Comment

[blogger]

Author Name

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.