Edward DF Mancing Maniak Bersama Masyarakat Payolinyam & Sekitarnya


PAYAKUMBUH - Anggota DPRD Kota Payakumbuh Edward DF, S.Sos, Minggu (17/12/2023) mancing maniak bersama masyarakat Payolinyam Nagari Koto Nan Gadang Kelurahan Tigo Koto Dibaruah Kecamatan Payakumbuh Utara.


Dalam ajang merentang joran pancing tersebut Edward DF politisi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) yang pada Pemilu 2024 mendatang Calon Anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat bekerjasama dengan kalangan muda setempat yang dipimpin Dora Marsya Yuni.


"Beberapa waktu lalu pemuda Payolinyam yang dipimpin Edo (panggilan akrab Dora Marsya Yuni) menemui kita. Mereka meminta kita untuk mensponsori mancing maniak. Karena kegiatan ini dikordinir para anak muda kita bersedia karena kita cinta anak muda," ujar Edward DF yang juga Wakil Ketua Majelis Pemuda Indonesia (MPI) DPD KNPI dan Majelis Pertimbangan Karang Taruna (MPKT) Kota Payakumbuh.


Di sela-sela masyarakat merentang joran tersebut, Edward DF yang sehari-hari adalah Anggota Komisi B, Anggota Bamus dan Anggota Badan Kehormatan DPRD Kota Payakumbuh mohon dukungan dan doa dalam berkompetisi untuk bisa duduk sebagai legiskator di DPRD Sumbar.


"Jika saya duduk di DPRD Provinsi Sumatera Barat kegiatan kini kita gelar setiap tahun," harap Edward DF yang di Nahdlatul Ulama (NU) dan LKAAM Kota Payakumbuh sebagai Mutasyar/penasehat dan pengurus di bidang pemuda olahraga dan permainan anak nagari.


Kepada awak media Edo menyebutkan tanggapan masyarakat terhadap Edward DF cukup baik. Bapak Edward DF ramah, murah senyum dan mau berbaur dengan masyarakat. "Kalau mambao caleg yang sarupo Bapak Edward DF tu yo?" Kata Edo mengulang sambutan masyarakat terhadap Edward DF Anggota DPRD Payakumbuh City of Randang dua periode itu.


Dalam mengkordinir mancing manik itu, Edo didampingi Yondri Tasman, Deki, Remon dan lainnya. Begitu pula induak-induak, sementara para pecandu merentang joran pancing mereka memasak untuk makan bersama di atas daun.  (FS)

Labels:

Post a Comment

[blogger]

Author Name

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.