Hendri Septa Serahkan Bantuan Sembako untuk Pejuang Kebersihan Kota Padang

 



Padang - Pemerintah Kota Padang membagikan Paket Sembako kepada 300 orang petugas kebersihan kecamatan dan kelurahan (PK3) Dinas Lingkungan Hidup Kota Padang.

Bantuan Sembako ini diserahkan secara simbolis oleh Wali Kota Padang Hendri Septa di Kantor Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Padang, Jumat (5/1/2024).

Hendri Septa mengatakan, bantuan Sembako yang diserahkan merupakan bentuk kepedulian dan perhatian Pemerintah Kota Padang kepada para pejuang kebersihan yang senantiasa menjaga kebersihan Kota Padang.

"Atas nama Pemerintah Kota Padang kami mengucapkan terima kasih atas kinerja dan pengabdian Bapak Ibu yang setiap hari menjaga kebersihan Kota Padang. Semoga bantuan sembako ini dapat membantu memenuhi kebutuhan pokok bapak ibu semua," ucap Hendri Septa.

Lebih lanjut Hendri Septa mengatakan, pasca penutupan sementara Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Regional Kota Payakumbuh akibat longsor, Kota Bukittinggi dan Payakumbuh pada saat ini mengalihkan tempat pembuangan sampah ke TPA Air Dingin, sampai waktu yang belum ditentukan.

"Kami berharap kepada Dinas Lingkungan Hidup Kota Padang, dan Bapak Ibu semua para pejuang kebersihan untuk bersama - sama mensukseskan program satu RW satu Bank Sampah, agar sampah yang sampai ke TPA Aie Dingin setiap harinya dapat berkurang," pungkas Hendri Septa.

Sementara itu, Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kota Padang Fadelan Fitra Masta mengatakan, Sembako berupa paket beras dan minyak goreng yang diberikan kepada ratusan tenaga PK3 ini, merupakan program rutin yang dilakukan oleh Dinas Lingkungan Hidup Kota Padang setiap tahunnya.

"Kita berharap bantuan yang diberikan ini dapat membantu kebutuhan para petugas PK3 Kota Padang. Dan memberikan semangat kepada mereka supaya lebih giat lagi dalam bekerja," ungkap Fadelan didampingi Sekretaris Rachmadeny Dewi.(rls)

Post a Comment

[blogger]

Author Name

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.