Bupati Eka Putra Pimpin Apel Gabungan Diawal Tahun 2024

Bupati Eka Putra Pimpin Apel Gabungan Diawal Tahun 2024
Tanah Datar, Maklumatnews - "Apel pagi diawal masa kerja tahun 2024 ini perlu dilakukan guna menyamakan persepsi dalam menyusun kekuatan melaksanakan setiap program dan kegiatan ke depannya".

Hal itu disampaikan bupati Tanah Datar  Eka Putra ketika memimpin apel gabungan seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkup Pemerintah Kabupaten Tanah Datar di halaman Kantor Bupati di Pagaruyung, Senin (02/1). 

“Untuk itu, dalam keterbatasan kemampuan keuangan daerah tanpa kerja keras, tanpa kerja ikhlas dan tanpa kerja tuntas seluruh pegawai, prestasi yang diperoleh tidak akan dapat kita raih, karena itu terima kasih, atas semua itu".

Bupati mengatakan, kesejahteraan ASN dan tenaga honorer adalah salah satu program unggulan kita terus berupaya agar kesejahteraan ASN  meningkat, karena merupakan ujung tombak dalam pelaksanaan pembangunan di Kabupaten Tanah Datar. 

“Alhamdulillah, untuk TPP berkat kerja keras dan do’a semua di saat daerah lain hanya bisa membayar 5 bulan 7 bulan kita tetap bisa membayarkan selama 12 bulan dan untuk TPP Desember, Saya minta BKD untuk membayarkan, jadi tidak benar isu yang mengatakan TPP tidak dibayarkan karena dananya untuk pelaksanaan Program Unggulan,” ucapnya.

“Tidak ada perangkat daerah yang bisa berjalan sendiri-sendiri, tingkatkan sinergi dan koordinasi untuk mencapai visi misi daerah dengan melepaskan ego sektoral dan mari kita maju bersama-sama mewujudkan “Tanah Datar Madani” yang berlandaskan adat basandi syara', syara' basandi kitabullah,“ pesan Eka lagi.

Di akhir arahan Bupati juga mengingatkan, tahun 2024 adalah tahun politik kan banyak banyak isu-isu yang tidak sedap, jadi Bapak Ibu harus cerdas menanggapinya. 

“Tahun ini akan ada pemilihan umum dan pemilihan Presiden pada Februari mendatang, Saya berharap pegawai ASN dan non ASN di Pemerintah Kabupaten Tanah Datar tetap menjaga netralitasnya hati-hati menggunakan sosial media, berfoto dan berpikir sebelum menguploadnya". (Pinos) 

Post a Comment

[blogger]

Author Name

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.