PDM Tanah Datar Laksanakan Hari Bermuhammadiyah

Hari Bermuhammadiyah Menjadi Penyejuk dan Penengah dalam Masyarakat
Tanah Datar, Maklumatnews - "Kegiatan penyelenggaraan hari Bermuhammadiyah yang digagas salah satu organisasi islam terbesar ini diharapkan dapat menjadi penyejuk dan penengah dalam berbagai persoalan di tengah-tengah masyarakat".

Harapan itu disampaikan bupati Tanah Datar Eka Putra ketika mengikuti penyelenggarakan hari Bermuhammadyah yang dipusatkan di Masjid Ikhlas Sembayan nagari Tanjung Bonai kecamatan Lintau Buo Utara, Minggu (28/1).

Pada rangkaian kegiatan itu, Bupati Tanah Datar Eka Putra, SE. MM. menyerahkan secara simbolis Surat Keputusan (SK) PDM ke seluruh Pengurus Cabang Muhammadyah (PCM) dan Pengurus Cabang Aisyiyah (PCA) se Kabupaten Tanah.

"Semoga program-program Muhammadyah dapat berjalan dengan baik dengan segala bentuk pembangunan di Luhak Nan Tuo karena Pemerintah Daerah juga membutuhkan segala bentuk dukungan segenap unsur masyarakat termasuk organisasi Muhammadyah ini," ujar Bupati Eka.

Sementara itu, Pimpinan Muhammadyah Tanah Datar Dr. Irman, S.Ag, M.Pd mengatakan kegiatan Muhammadyah cukup banyak, mencakup kegiatan sosial dan berbagai kegiatan lainnya. 

"Begitu banyak kegiatan Muhammadyah yang telah terlaksana dengan aman dan lancar, kegiatannya pun beragam, baik kegiatan sosial dan lainnya," ujarnya.

Dikesempatan yang sama, Wali Nagari Tanjung Bonai Adlis, S.Pd mengatakan Pemerintah Nagari (Pemnag) akan terus mendukung segala bentuk program-program dari PDM, PDA, PCM dan PCA di nagarinya. (Pinos/rls)

Post a Comment

[blogger]

Author Name

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.