Hadiri Goro Sekaligus Melepas Benih Ikan Di Talago

Hadiri Goro Di Masjid Ashaliyah Sekaligus Melepas Benih Ikan
Tanah Datar, Maklumatnews - "Semangat Goro masyarakat disini sungguh luar biasa sebagai bukti kekompakan yang tetap terjaga dan semoga apa yang kita lakukan ini menjadi amal ibadah dan dibalasi pahala oleh Allah". 

Hal itu disampaikan bupati Tanah Datar Eka Putra ditengah tengah ratusan masyarakat jorong Balaisatu nagari Paninjauan kecamatan X Koto yang bahu membahu melaksanakan gotong royong guna melanjutkan pembangunan Masjid Ashliyah Kapalo Koto, Sabtu (27/1). 

Menanggapi permintaan akses jalan, Bupati Eka Putra menegaskan beberapa ruas jalan yang merupakan kewenangan Pemerintah kabupaten di nagari Paninjauan telah dianggarkan untuk diperbaiki. 

"Tahun 2024 ini telah dianggarkan untuk beberapa jalan di Nagari Paninjauan, Insya Allah bulan Februari akan ditender. Pesan Saya, kalau nantinya perbaikan jalan dilaksanakan, mari kita dukung dan sukseskan serta jaga bersama," tukasnya. 

Sebelumya ketua pelaksana pembangunan Masjid, Angku Dt. Mangkudun menyampaikan terima kasih atas kehadiran Bupati bersama rombongan, "Terima kasih pak Bupati yang hadir dalam Goro mengecor halaman masjid hari ini, ini menjadi motivasi bagi kami". 

"Alhamdulillah, Masjid sudah berdiri cukup megah, ini berkat bantuan dari masyarakat dan donatur serta perantau asal Paninjauan namun tentunya ke depan bantuan dari Pemerintah dan donatur tetap diharapkan," tukasnya.

Selepas menyerahkan bantuan bupati Eka Putra juga melanjutkan dengan pelepasan 6.000 bibit ikan di embung talago Nagari Paninjauan yang akan berdampak baik bagi masyarakat nagari Paninjauan ke depannya. 

Turut hadir bersama bupati hari itu, Kadis Kominfo Yusrizal, Kadis Pangan dan Perikanan Suhermen, Ketua TP PKK Ny. Lise Eka Putra, Camat X Koto Mukhlis, Wali Nagari Paninjauan, Tokoh masyarakat dan undangan lainnya. (Pinos/rls)

Post a Comment

[blogger]

Author Name

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.