Semangat Goro harus Tetap Dipertahankan

Eka Putra Takankan Semangat Goro Harus Terus Dipertahankan
Tanah Datar, Maklumatnews - "Saya menyampaikan apresiasi kepada masyarakat, khususnya masyarakat jorong Guguak Kaciak ini karena masih menjaga dan mempertahankan semangat Goro dalam membangun Mushalla ini".

Hal ini disampaikan Bupati Tanah Datar Eka Putra didampingi Kabag Prokopim Dedi Tri Widono, camat Rambatan Roza Melfita dan Forkopimca saat menghadiri Goro bersama masyarakat di Mushalla Nurul Hidayah jorong Guguak Kaciak nagari Padang Magek kecamatan Rambatan  Sabtu, (27/1). 

"Untuk itu, Gotong Royong yang merupakan bukti semangat kebersamaan harus dan musti terus dipertahankan dalam kehidupan bermasyarakat, karena memberikan manfaat di tengah masyarakat itu sendiri".

Ditambahkan Eka Putra, "Alhamdulillah, mushalla ini sudah dalam tahap pembangunan lantai dua, tentu ini tidak terlepas kerja keras pengurus dan bantuan perantau serta masyarakat. Karena itu mari kita do'akan semoga perantau kita sehat, sukses dan semakin dimurahkan rezekinya di perantauan". 

Sementara itu pengurus mushalla Nurul Hidayah Rosfairil menyampaikan terima kasih atas kunjungan dan bantuan langsung dari Bupati Tanah Datar, "Kami tahu pak Bupati sangat sibuk namun masih menyempatkan untuk hadir di kegiatan kami bahkan memberikan bantuan, terima kasih pak, ini menjadi motivasi dan kebanggaan bagi kami," ujarnya. 

Diungkapkan Rosfairil, mushalla yang sedang dilaksanakan pembangunan tersebut dibangun sejak dua tahun belakangan dan berkat kerja keras dan kerjasama semua pihak dan masyarakat serta donatur dan perantau saat ini sudah tahap pembangunan lantai dua. 

Sementara itu Wali Nagari Padang Magek Syafril Jamal menyampaikan bahwa pembangunan mushalla ini sebagai sarana mendukung program keagamaan di nagari tersebut dan nantinya akan difungsikan terutama dalam melahirkan generasi cinta Al Qur'an. 

Syafril Jamal juga berharap disamping hari ini pak bupati telah membantu secara pribadi, namun tentunya ke depan kami juga berharap bantuan lainnya dari Pemerintah Daerah. (Pinos/rls) 

Post a Comment

[blogger]

Author Name

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.