Kota Batusangkar Berhasil Raih Piala Adipura 2 Tahun Berturut-turut

Kota Batusangkar Berhasil Raih Piala Adipura 2 Tahun Berturut-turut
Jakarta, Maklumatnews - Pemerintah Daerah  Tanah Datar kembali mendulang prestasi berskala nasional dengan berhasil meraih Piala Adipura dengan kategori Kota Kecil tahun 2023 untuk Kota Batusangkar 2 tahun berturut. 

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Wakil Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Republik Indonesia Alue Dohong didampingi Dirjen Pengelolaan Limbah, Sampah, dan Bahan Beracun Berbahaya (PSLB3) Rosa Vivien Ratnawati kepada bupTi Tanah Datar Eja Putra di Auditorium Dr. Sudjarwo Gedung Manggala Wanabakti Kementerian LH dan Kehutanan RI Jakarta Pusat Selasa (5/3). 

"Alhamdulillah, hari ini kita patut bersyukur karena tahun lalu dan tahun ini kita secara berturut-turut berhasil mendapatkan penghargaan piala Adipura". 

"Ini merupakan penghargaan bagi kita seluruh masyarakat kabupaten Tanah Datar dan untuk itu saya ucapkan terima kasih kepada seluruh elemen terkhusus kepada pahlawan kebersihan yang siang malam telah bekerja untuk membersihkan sampah termasuk kepada Kepala Dinas Perkim LH dan jajarannya," ujar Bupati. 

"Untuk upaya keberlanjutannya kita akan terus mensosialisasikan kepada masyarakat agar menyadari bahwa kebersihan lingkungan itu sangat penting dan bagaimana menangani sampah di lingkungan tempat tinggalnya masing-masing," sampainya. 

"Alhamdulillah, segala upaya dan kerja keras yang kita lakukan hari ini dihargai oleh Pemerintah Pusat dengan diberikannya piala Adipura dengan kategori Kota Kecil untuk kota Batusangkar," tukasnya. 

Ikut mendampingi Bupati dalam menerima penghargaan Piala Adipura tersebut Kepala Dinas Perkim LH Nofi Hendri, Ka UPT Persampahan dan Kebersihan Dinas Perkim LH Benni Aqbar, Bagian Prokopim dan Bagian Umum. (Pinos/rls).

Post a Comment

[blogger]

Author Name

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.