Warga Sepanjang Jalur By Pass Lubuk Minturun Keluhkan Tumpahan Cangkang


Padang-maklumatnews.co.id- Meterial berupa cangkang yang berasal dari Buah Sawit (siap olah ) yang di angkut menggunakan kendaraan yang melebihi muatan( overload ) berserakan di sepanjang Jalan jalur By pass Lubuk minturun.

Sejumlah masyarakat pengguna jalan khususnya masyarakat yang berada di sepanjang jalur tersebut mengeluhkan adanya tumpahan material tersebut karna membuat jalanan menjadi licin. Meterial yang berserakan tersebut membuat pengguna jalan terpeleset.

Menurut salah seorang warga yang enggan disebutkan namanya mengatakan kepada tim wartawan www.maklumatnews.co.id, "sudah ada 2 pengguna jalan yang tergelincir saat melakukan pengereman di simp.4 By Pass karna tumpahan cangkang tersebut.

Masih kata warga itu juga mengungkapkan berharap pihak terkait (pelaku usaha ) juga lebih memperhatikan terhadap pengguna jalan lain dengan lebih mengontrol muatan dari kendaraan pengangkut.

Lanjut warga juga meminta perhatian dari pelaku usaha atau DLH pemerintah kota padang agar dapat menindak lanjuti hal ini, karna memang untuk saat ini belum ada korban luka-luka ataupun korban jiwa tetapi apabila ini dibiarkan di khawatirkan nantinya akan terjadi hal yang tidak diinginkan "terangnya"

Dari pantauwan awak media Hingga hari selasa ( 15/06/2021 )  tumpahan material di simp. 4 dan sepanjang Jalan By pass Lubuk Minturun, Koto Tangah, kota padang  tersebut masih terdapat tumpahan dari cangkang tersebut.

Hingga saat ini pihak media terus berupaya mencari pelaku usaha untuk diminta keterangan atas tumpahan Cangkang yang ada di Jalan By Pass Lubuk Minturun tersebut.(R) 
Labels: ,

Post a Comment

[blogger]

Author Name

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.