Warga Pabalutan Bahagia Dikunjungi Oleh Bupati Eka Putra


Warga Pabalutan Merasa Bahagia Dikunjungi Bupati Eka Putra
Tanah Datar, Maklumatnews - "Biasanya kami hanya kenal wajah bupati Eka Putra dari gambar-gambar dan baliho saja dan baru kali inilah kami dapat langsung bertatap muka dengan beliau".

Hal ini disampaikan Juslaini, salah sorang warga jorong Pabalutan ketika tim khusus safari Ramadhan yang dipimpin bupati Eka Putra sambangi Masjid Baiturrahim Pabalutan nagari Rambatan  Minggu (31/3).

Dikatakan Juslaini, "Alhamdulillah, dengan kedatangan bapak Eka Putra dan berbuka bersama dengan kami warga Pabalutan menjadi kenagan dan kebanggaan tersendiri bagi kamu karena sudah lama sekali Masjid kami tidak dikunjungi oleh pimpinan daerah kami".

Senada dengan itu, Baihaki salah seorang jemaah Masjid tersebut katakan, "Kami menyadari bahwa bapak bupati kita tentu sangat sibuk sekali, namun ditengah-tengah kesibukkan itu beliau masih menyempatkan waktunya untuk hadir menyapa kami sekaligus bersilaturahmi".

" Untuk itu, ungkapan rasa syukur dan terima kasih tak terhingga kami sampaikan kepada bapak Eka Putra atas kedatangannya bersama rombongan tim safari Ramadhan kali ini sekaligua mendengarkan aspirasi-aapirasi kami terhadap kondisi kampung kami dan Alhamdulillah, respon dari bapak Eka Putra menjadi titik terang harapan kami", ujar Baihaki lagi.

Dalam pertemuan dengan warga Pabalutan tersebut terlihat bupati Eka Putra merupakan sosok yang mampu mencairkan suasan dengan candaan-candaan kecil, apalagi disaat buka bersama keakraban cepat terjalin sehingga warga tidak sungkan untuk curhat kepadanya. (Pinos)

Post a Comment

[blogger]

Author Name

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.